Wednesday, January 20, 2016

Cara bermain Singapore Pool

 Cara bermain Singapore Pool


cara bermain singapore pool

Tentunya kita tidak asing dengan Singapore Pool atau sering juga disebut togel singapore. Untuk permainan Singapore Pool ini terdiri dari berbagai macam jenis dan disini kami akan jelaskan jenis jenis dari permainan Singapore Pool.

Jenis jenis game Singapore Pool

1. 4D, 3D dan 2D
 
Menebak 4 angka, 3 angka dan 2 angka.
Struktur: ABCD
Misalnya keluar : 4321 
Berarti pemenang untuk 
4D = 4321 
3D = 321 
2D = 21 
Aturan permainan:
  1. Jika anda membeli diluar dari nomor yang dikeluarkan, berarti anda kalah dan uang tidak dikembalikan sama sekali.
  2. Jika anda membeli masing 100rb untuk angka:
    • 4D = 4321
    • 3D = 321
    • 2D = 21
(Khusus untuk 4D,3D dan 2D diberikan diskon tambahan. Diskon akan makin besar jika nilai akumulasi betting dalam satu periode makin besar).
Berarti kemenangan anda adalah: 
4D = 100rb x [Indeks kemenangan untuk 4D] 
3D = 100rb x [Indeks kemenangan untuk 3D] 
2D = 100rb x [Indeks kemenangan untuk 2D] 
(Catatan: nilai bet 100rb tidak dikembalikan ke member) 

QUICK BET

Untuk memudahkan pembelian dalam jumlah banyak dengan kombinasi nomor berturutan, misalnya: 
4321 
321 
21 
1 
Maka dapat dilakukan dengan:
BET : 4321 4*500 x1000 
BET : 4321 3*400 x1000 
BET : 4321 2*300 x1000 
BET : 4321 1*100 x1000 
Ini berarti anda sudah berbelanja: 
4321 untuk 500rb 
321 untuk 400rb 
21 untuk 300rb 
1 untuk 100rb

2D POSISI

Struktur: ABCD 
Misalnya keluar nomor = 1234 
berati pemenang untuk 2D Depan adalah = 12 
berati pemenang untuk 2D Tengah adalah = 23 
berati pemenang untuk 2D Belakang adalah = 34  
NB: Indeks menang dan diskon dapat dilihat di bagian Peraturan

2. Colok bebas
 Menebak satu angka dari 4D. Posisi angka bisa dimana saja.
Struktur: ABCD
Analisis I: 
Keluar : 4321 
Misalnya dibeli 3 dengan nilai 100rb. 
Berarti menang: 
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok bebas]
Analisis II: 
Keluar : 4331 
Misalnya dibeli 3 dengan nilai 100rb. 
Berarti menang: 
100rb + ([Indeks kemenangan untuk colok bebas] x 2)
Dan seterusnya untuk setiap kembaran yang berhasil ditebak, otomatis mendapat kelipatan [Indeks kemenangan untuk colok bebas]
NB: Indeks menang dan diskon dapat dilihat di bagian Peraturan

3. Colok Bebas 2D
Cara kerja seperti colok bebas tapi mesti yang keluar 2 angka dari 4D.
Struktur: ABCD
Analisis I: 
Keluar : 4321 
Misalnya dibeli 4 dan 2 dengan nilai 100rb. 
Berarti menang: 
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok bebas 2D, kategori: 2 digit]
Analisis II: 
Keluar : 4321 
Misalnya dibeli 4 dan 6 dengan nilai 100rb. 
Berarti KALAH dan nilai betting tidak dikembalikan
Analisis III: 
Keluar : 4331 
Misalnya dibeli 4 dan 3 dengan nilai 100rb. 
Berarti menang: 
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok bebas 2D, kategori: 3 digit]
Analisis IV: 
Keluar : 4334 
Misalnya dibeli 4 dan 3 dengan nilai 100rb. 
Berarti menang: 
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok bebas 2D, kategori: 4 digit]
NB: Indeks menang dan diskon dapat dilihat di bagian Peraturan

 4. Colok Naga
Cara kerja seperti colok bebas 2D tapi mesti yang keluar 3 angka dari 4D.
Struktur: ABCD
Analisis I: 
Keluar : 4321 
Misalnya dibeli 4 ,2 dan 3 dengan nilai 100rb. 
Berarti menang: 
Karena keluar 3 digit,angka 4,2 dan 3. 
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok naga , kategori: 3 digit]
Analisis II: 
Keluar : 4321 
Misalnya dibeli 4,2 dan 6 dengan nilai 100rb. 
Berarti KALAH 
Karena keluar hanya 2 digit,angka 4 dan 2 dan angka 6 tidak muncul 
Nilai betting tidak dikembalikan
Analisis III: 
Keluar : 4331 
Misalnya dibeli 4,3 dan 3 dengan nilai 100rb. 
Berarti menang: 
Karena keluar 3 digit,angka 4,3 dan 3. 
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok naga , kategori: 3 digit]
Analisis IV: 
Keluar : 4334 
Misalnya dibeli 4,3 dan 3 dengan nilai 100rb. 
Karena keluar 4 digit,angka 4,3 dan 3. 
Berarti menang: 
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok naga, kategori: 4 digit]
NB: Indeks menang dan diskon dapat dilihat di bagian Peraturan

5.  Colok Jitu 
Menebak satu angka pada posisi tertentu dari 4D.
Struktur: ABCD
Analisis I: 
Keluar : 4321 
Misalnya dibeli 4 pada posisi AS dengan nilai 100rb. 
Berarti menang: 
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok jitu]
Analisis II: 
Keluar : 4331 
Misalnya dibeli 3 pada posisi KOP dengan nilai 100rb. 
Berarti menang: 
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok jitu]. Hasilnya sama dengan analisis I karena hanya memperhatikan posisi yang dipasang.
Analisis III: 
Keluar : 4331 
Misalnya dibeli 4 pada posisi EKOR dengan nilai 100rb. 
Berarti kalah. Biarpun nilai 4 keluar pada posisi AS tapi tidak akan mepengaruhi pemilihan di pososi EKOR
NB: Indeks menang dan diskon dapat dilihat di bagian Peraturan

6.  Tengah Tepi
Menebak tengah/tepi dari posisi 2D 
Tengah = Diantara 25 sampai 74 
Tepi = Diantara 00 sampai 24 dan 75 sampai 99
Struktur: ABCD
Analisis I: 
Keluar : 4321. 
Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D, berarti yang dipedomani = 21 
21 = TEPI 
Misalnya dibeli posisi TEPI dengan nilai 100rb. 
Berarti menang: 
100rb + [Indeks kemenangan untuk tepi-tengah] + Kei
Analisis II: 
Keluar : 4356. 
Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D, berarti yang dipedomani =5 6 
56 = TENGAH 
Misalnya dibeli posisi TENGAH dengan nilai 100rb. 
Berarti menang: 
100rb + [Indeks kemenangan untuk tepi-tengah] + Kei
NB: Indeks menang dan diskon dapat dilihat di bagian Peraturan

7.  Kombinasi
Struktur : ABCD

A= As
B= Kop
C= Kepala
D= Ekor
Besar/Kecil  : 0-4= kecil, 5-9= besar
Ganjil/genap: 1= ganjil, 2= genap dan seterusnya

Anda dapat menebak Genap/Ganjil, Besar/Kecil 
dari 2 kombinasi antara AS, KOP, KEPALA, EKOR

Analisis : 
Keluar : 1845
Berarti pemenang untuk : 
AS Kecil/Ganjil dan KOP Besar/Genap 
KEPALA Kecil/Genap dan EKOR Besar/Ganjil 
AS Kecil/Ganjil dan KEPALA Kecil/Genap 
AS Kecil/Ganjil dan EKOR Besar/Ganjil 
KOP Besar/Genap dan KEPALA Kecil/Genap 
KOP Besar/Genap dan EKOR Besar/Ganjil
Misalnya anda membeli AS KECIl dan KOP GENAP seharga 100rb, 
maka menang = 100rb + [indeks kemenangan untuk kombinasi 2] 
atau : 
jika membeli KOP GENAP dan KEPALA GENAP seharga 100rb, 
maka menang = 100rb + [indeks kemenangan untuk kombinasi 2] 
atau : 
jika membeli KEPALA KECIL dan EKOR GENAP seharga 100rb, berarti KALAH 
( Anda harus menebak keduanya dengan Benar agar Menang )
NB: Indeks menang dan diskon dapat dilihat di bagian Peraturan

8.  Dasar
Menebak ganjil/genap dan besar/kecil dari penjumlah angka-angka 2D. 
Nilai pembelian ditentukan pasaran (kei) pada saat itu.
Struktur: CD (2 angka terakhir) 
Kecil = angka 0-4 
Besar = angka 5-9 
Ganjil = 1,3,5,7,9 
Genap = 0,2,4,6,8
Analisis I: 
Keluar : 1234, 
3+4 = 7 
Berarti keluar : Ganjil dan Besar
Analisis II: 
Keluar : 5678, 
7+8 = 15 
Karena angka 15 lebih besar dari 9, kembali dihitung 1+5=6 
Berarti keluar : Genap dan Besar
Analisis III: 
Keluar : 1204, 
0+4 = 4 
Berarti keluar : Genap dan Kecil 
Misal anda membeli dengan Rp.100rb untuk Genap, menang = 100rb + [indeks menang untuk Dasar]
NB: Indeks menang dan diskon dapat dilihat di bagian Peraturan

9. 50 - 50
Menebak ganjil/genap, besar/kecil. 
Permainan ini sangat menarik karena pasarannya naik turun sesuai keinginan market pada waktu tersebut. 
Dengan demikian, nilai pembelian dipengaruhi kei (pasaran).
Struktur: ABCD 
Menebak ganjil/genap dan besar/kecil dari posisi: 
A = AS 
B = KOP 
C = KEPALA 
D = EKOR 
Besar/Kecil: 0-4=kecil, 5-9=besar 
Ganjil/Genap : 1=ganjil, 2=genap dan seterusnya
Analisis I: 
Keluar : 4327 
Berarti pemenang adalah yang memilih: 
AS GENAP/KECIL 
KOP GANJIL/KECIL 
KEPALA GENAP/KECIL 
EKOR GANJIL/BESAR 
Misal anda membeli dengan dana Rp.100rb untuk AS Genap, menang = 100rb + [indeks pasaran AS Genap 50-50] 
Atau: 
Jika membeli dengan dana Rp.100rb untuk Ekor Ganjil, menang = 100rb + [indeks pasaran Ekor Ganjil 50-50] 
Atau: 
Jika membeli dengan dana Rp.100rb untuk AS Ganjil, kalah = 100rb + [indeks pasaran AS Ganjil 50-50]
NB: Indeks menang dan diskon dapat dilihat di bagian Peraturan

10. SHIO
Struktur: ABCD 
Menebak SHIO dari posisi 2D 
SHIO merupakan 12 lambang kelahiran dalam penanggalan China. 
Dalam permainan ini, setiap lambang diwakili dengan satu nomor.
Nama ShioNomor terkait
Tikus1, 13, 25, 37, 49, 61, 73, 85, 97
Kerbau2, 14, 26, 38, 50, 62, 74, 86, 98
Harimau3, 15, 27, 39, 51, 63, 75, 87, 99
Kelinci4, 16, 28, 40, 52, 64, 76, 88, 00
Naga5, 17, 29, 41, 53, 65, 77, 89
Ular6, 18, 30, 42, 54, 66, 78, 90
Kuda7, 19, 31, 43, 55, 67, 79, 91
Kambing8, 20, 32, 44, 56, 68, 80, 92
Monyet9, 21, 33, 45, 57, 69, 81, 93
Ayam10, 22, 34, 46, 58, 70, 82, 94
Anjing11, 23, 35, 47, 59, 71, 83, 95
Babi12, 24, 36, 48, 60, 72, 84, 96
Analisis I: 
Keluar : 4321 
Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D, berarti yang dipedomanin = 21 
Hasil = 21-12 = 9 (shio disesuaikan dengan tabel diatas)
Analisis II: 
Keluar : 6543 
Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D, berarti yang dipedomanin = 43 
Hasil = 43-36 = 7 (shio disesuaikan dengan tabel diatas)
Analisis III: 
Keluar : 1389 
Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D, berarti yang dipedomanin = 89 
Hasil = 89-84 = 5 (shio disesuaikan dengan tabel diatas)
Catatan: nilai yang dikurangi merupakan kelipatan 12.
Jika dilakukan pembelian dengan 100rb dan menang maka: 
Menang = 100rb + [Indeks kemenangan untuk SHIO]
NB: Indeks menang dan diskon dapat dilihat di bagian Peraturan

11. Silang HOMO

Permainan ini kadang disebut suami istri. 
Menebak dari posisi Depan, Tengah, Belakang.
Contoh no 1234 
Yang dimaksud dengan Posisi Depan adalah 2 no terdepan yaitu 12 
Yang dimaksud dengan Posisi Tengah adalah 2 no ditengah yaitu 23 
Yang dimaksud dengan Posisi Belakang adalah 2 no terbelakang yaitu 34
SILANG = Terdapat Ganjil dan Genap 
HOMO = Terdapat 1 pasang Ganjil atau 1 pasang Genap
Analisis I: Beli Posisi Depan 
Keluar : 4321. 
Yang menjadi pedoman adalah posisi Depan, berarti 12 
12 => 1=ganjil dan 2=genap , berarti hasil = SILANG
Analisis II: Beli Posisi Tengah 
Keluar : 4326. 
Yang menjadi pedoman adalah posisi Tengah, berarti 32 
32 => 3=ganjil dan 2=genap , berarti hasil = SILANG
Analisis III: Beli Posisi Belakang 
Keluar : 4533. 
Yang menjadi pedoman adalah posisi Belakang, berarti 33 
33 => 3=ganjil dan 3=ganjil , berarti hasil = HOMO
Jika dilakukan pembelian dengan 100rb dan menang maka: 
Menang = 100rb + [Indeks kemenangan untuk Silang-Homo]
NB: Indeks menang dan diskon dapat dilihat di bagian Peraturan
 12. Kembang Kempis
Struktur = ABCD 
Jika Menebang posisi Depan maka yang menjadi fokus adalah AB 
Jika Menebang posisi Tengah maka yang menjadi fokus adalah BC 
Jika Menebang posisi Belakang maka yang menjadi fokus adalah CD
KEMBANG jika A < B ataupun B < C ataupun C < D 
KEMPIS jika A > B ataupun B > C ataupun C > D 
KEMBAR jika A = B ataupun B = C ataupun C = D
Analisis I: Beli Posisi Depan 
Keluar : 4321 
Yang menjadi pedoman adalah posisi Depan, berarti 43 
43 => 4 > 3, hasil = KEMPIS
Analisis II: 
Keluar : 4236 Beli Posisi Tengah 
Yang menjadi pedoman adalah posisi Tengah, berarti 23 
23 => 2 < 3, hasil = KEMBANG
Analisis III: Beli Posisi Belakang 
Keluar : 4099 
Yang menjadi pedoman adalah posisi Belakang, berarti 99 
99 => Hasil = KEMBAR
Jika dilakukan pembelian dengan 100rb dan menang maka: 
Menang = 100rb + [Indeks kemenangan untuk KEMBANG-KEMPIS]
NB: Indeks menang dan diskon dapat dilihat di bagian Peraturan

Dengan kita mengerti cara bermain sehingga dapat diharapkan kita dapat memenangkan permainan ini. 

Semoga beruntung!
https://hantuimut.com/register.php

0 comments

Post a Comment